Advertisement 300 X 250

Monday, April 4, 2011

Transcend StoreJet 35T3, HD Eksternal USB 3.0 Ramah Lingkungan

Transcend, produsen memori dan produk storage, mengenalkan StoreJet 35T3, hard drive eksternal terbaru berukuran 3.5", unit ini berfiturkan interface SuperSpeed USB 3.0. Tampilan anggun dengan balutan warna hitam mengkilat, memberi StoreJet 35T3 kesan cantik dan juga kecepatan transfer data hingga 130 MB/s, menawarkan peningkatan kinerja media penyimpanan eksternal yang luar biasa bagi pengguna ang mencari kecepatan.

USB 3.0 Memungkinkan Backup Data Lebih Cepat
Teknologi semakin meningkat, file-file besar yang dihasilkan perangkat-perangkat modern seperti kamera digital dan video kamera secara cepat memenuhi hard drive internal dan membuat komputer menjadi lebih lamban. Dirancang bagi pengguna yang sangat mementingkan kapasitas besar, StoreJet 35T3 tidak hanya menawarkan media penyimpanan besar sejumlah 2TB, tetapi juga mendukung standar generasi USB 3.0 yang secara cepat meningkatkan transfer data hingga 130MB/s.

Sangat cepat sehingga dapat mentransfer film DVD dalam waktu 30 detik. Daripada membuang-buang waktu dalam melakukan transfer file bergiga-giga dengan menggunakan drive tradisional USB 2.0, pengguna sekarang memilki cara yang lebih cepat dan lebih mudah untuk menyimpan konten digital mereka.

Auto-Backup & Design Ramah Lingkungan
StoreJet 35T3 membuat penyimpanan eksternal menjadi lebih efisien dengan tombol satu sentuhan untuk Auto Backup, fitur ekslusif ini umumnya ditemukan hanya pada hard drive portable berukuran kecil 2.5". Teknologi satu sentuhan untuk Auto Backup membantu pengguna untuk secara langsung dapat melakukan backup dan sinkronisasi data dengan komputer mereka, memastikan file-file penting ter update dengan sempurna ke versi yang paling baru dan secara aman tersimpan pada lokasi yang baru.

StoreJet 35T3 juga ramah lingkungan, sepenuhnya memenuhi persyaratan desain lingkungan untuk Energy Related Product (ErP). Selain itu, StoreJet 35T3 secara otomatis beralih ke modus hemat daya yaitu sleep mode setelah sepuluh menit tidak aktif, memungkinkan penghematan energi hampir 70%.

StoreJet 35T3 didukung garansi tiga tahun, dan bundling dengan software StoreJet Elite yang menawarkan AES file 256-bit dan folder enkripsi, jadwal pintar untuk backup, internet tools dan fitur keamanan canggih. Kini tersedia dalam kapasitas 2TB, StoreJet 35T3 merupakan pilihan sempurna untuk penyimpanan eksternal berkapasitas tinggi dalam dunia digital yang memerlukan banyak tempat seperti sekarang ini.

 
Powered by Blogger