Advertisement 300 X 250

Sunday, August 7, 2011

Kingsoft Office 2010 Professional (office alternatif)


Bagi  pengguna komputer, salah satu software wajib yang harus terinstal di Pc anda adalah office, entah itu microsoft office, open office, ataupun aplikasi office lainnya. Hal ini karena aplikasi office sangat penting terutama untuk membuat dan mengedit dokumen kerja. Pelajar, pekerja, dan para profesional pasti membutuhkan aplikasi office ini. Pada kesempatan ini  Hadirnya applikasi office alternatif yaitu Kingsoft Office 2010 Professional.
Selayaknya microsoft office, kingsoft office 2010 professional terdiri dari beberapa aplikasi seperti Kingsoft Writer (seperti microsoft word), Kingsoft Presentation (seperti microsoft powerpoint), dan Kingsoft Spreadsheet (seperti microsoft excel)
Dengan fitur dan interface yang handal dan sangat mudah digunakan, maka Kingsoft Office 2010 Professional layak untuk anda coba. Kingsoft Office 2010 Professional ini bisa digunakan untuk membuka dan menyimpan file microsoft office, jadi software ini 100% compatible dengan MS office.
Kingsoft Office 2010 Profesional juga memiliki fitur – fitur andalan yang tidak dimiliki oleh microsoft office seperti built in PDF conversion yang bisa mengconvert file dokumen langsung menjadi PDF, terintegrasi dengan google search toolbar, serta yang paling canggih adalah kemampuan dalam mengenkripsi dokumen yang anda inginkan dengan keamanan yang sangat tinggi sehingga tidak mudah di copy, di modifikasi atau di print.
Fitur – Fitur Kingsoft Office 2010 Professional :
1. Membuat dan mengedit dokumen dengan mudah
2. Built in PDF export
3. Ukuran file kecil serta sangat ringan
4. 100% kompatibel dengan microsoft office, bisa anda gunakan untuk membuka, membaca, mengedit atau menyimpan file – file microsoft office 2010 maupun 2007
5. kompatibel dengan windows 2000, XP, Vista dan windows 7
Kingsoft Office 2010 professional ini secara normal dijual dengan harga $69.95 atau sekitar 650.000 rupiah. Namun bagi anda sobat PG, PusatGratis akan berbagi cara memperoleh lisensi Kingsoft Office 2010 Professional secara GRATIS dan LEGAL !
Berikut ini cara untuk mendownload Kingsoft Office 2010 Professional secara Gratis dan Legal :
1. Download Kingsoft Office 2010 Professional
2. Setelah selesai, silahkan di install dan masukkan registration key dibawah ini
Registration Key : BXMCM-UHTL9-XHVJU-E2YFV-NLYDF
NB : Key ini adalah key legal yang diberikan secara gratis oleh developer untuk penggunaan lisensi selama 1 tahun penuh.

 mau mencobanya? langsung aja download disini

 
Powered by Blogger